Dapatkan informasi secara realtime dengan mengikuti kami di Blogger

6 Tema Gratis Untuk Vivo Itz Tembus Semua Aplikasi 2022

Hallo semuanya, di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa Tema Vivo itz tembus semua aplikasi atau tembus akar, sebelumnya saya sudah share beberapa tema untuk vivo yang tidak kalah menarik dari tema kali ini, kalian bisa cek di Artikel sebelumnya, namun di artikel ini tidak kalah menarik dari artikel sebelumnya, disini saya akan membagikan tema gratis tembus sampai akar, jadi tema ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan tema vivo.

Saat menggunakan smartphone vivo pastinya kita akan merasa bosan dengan tema itu - itu aja, dan pasti kalian ingin mengganti tema, seperti yang kita tau kalau mau mengganti tema baru kalian harus membayar, tetapi kalian mungkin tidak mempunyai cukup uang untuk membeli atau tidak mau menghabiskan uang hanya untuk membeli satu tema, karena pastinya kita akan sering menggonta - ganti tema yang otomatis kita harus menghabisi banyak uang. ada sih beberapa tema gratis yang disediain di Itheme, tapi mungkin tidak ada yang menarik buat kalian.

Saat memilih tema tentunya kita akan bingung mau pilih tema yang mana, karena sangat banyak yang membagikan tema - tema menarik diluar sana, makanya saya membuat postingan seperti ini karena akan membantu kalian yang bingung untuk memilih tema.

Dijaman moderen ini tema tembus semua aplikasi atau dengan kata lain tema tembus akar kini sudah menjadi idaman bagi kalian para pecinta tema Android, entah itu pengguna smartphone vivo, xiaomi, oppo, samsung, maupun iphone.

Mungkin anda merupakan salah satu diantara pengguna berbagai jenis HP Vivo seperti Vivo V17 Pro, Vivo Z1 Pro, Vivo S12, Vivo Y15, Vivo Y17, Vivo Y95, Vivo S1, Vivo S1 Pro,  Vivo Y91C, Vivo Y93 2019, Vivo Y91, Vivo Y83, Vivo Y81, Vivo Y71, Vivo V9, Vivo V7+, Vivo V15 Pro, Vivo V15, Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo V7, Vivo Y53, Vivo V5s, Vivo Y20. yang menyukai tema Vivo tembus aplikasi atau tembus akar yang terdapat di dalam tema vivo terbaru 2022 ini.

Banyak sekali para pembuat tema android atau repacker yang suka banget ngedesain tema yang tembus sampai akar, dari yang tema gratis sampai tema berbayar, karena tema banyak disukai oleh para pengguna smartphone vivo maupun pengguna smartphone lainnya, termasuk kalian juga kan?.

Nah sekarang kita akan membagikan kumpulan tema vivo gratis itz yang super duper keren, yang tentunya enak di pandang dan tidak akan bosan di waktu yang lama. Tema ini adalah tema tembus semua aplikasi seperti WhatsApp, Telepon, Pesan, Pengaturan, dan lainnya.

Kumpulan Tema Vivo Itz Gratis 2022

Kami akan membagikan beberapa tema yang udah pernah di posting diblog ini, kami membuat beberapa tema menjadi satu postingan atau bisa dikatakan menjadi kumpulan. semua tema yang ada disini sudah kami buat credit pembuat temanya, jadi jika kalian ingin melihat tema lainnya bisa buka link credit yang tertera dibawah tema masing - masing.

Download Tema Vivo itz Kakashi

Nama Kakashi
Created Kenny Official
Size 24.10MB
kakashi.itz 24.10MB

password: kentangpilihan

Download Tema Vivo itz ColorOS Mix

Nama ColorOS Mix
Created Kenny Official
Size 11.23MB
coloros.itz 11.23MB

password: ubikentang

Download Tema Vivo itz Sub Zero

Nama Sub Zero
Created Kenny Official
Size 26.86MB
subzero.itz 26.86MB

password: subkentang

Download Tema Vivo itz Aesthetic Boba

Nama Aesthetic Boba
Created Kenny Official
Size 17.53MB
aesthetic-boba.itz 17.53MB

password: kentanglahdaku

Download Tema Vivo itz Smart Boy

Nama Smart Boy
Created Kenny Official
Size 10.49MB
smartboy.itz 10.49MB

password: kentangoriginal38210

Download Tema Vivo itz Anime Killua X Hunter

Nama Killua X Hunter
Created Adel Theme
Size 28.04MB
killua-hunter.itz 28.04MB

password: killuazoldyck@adel

Setelah anda download vivo theme itz diatas jika filenya masih berbentuk .Zip atau Rar, silahkan Kalian ekstrak filenya terlebih dahulu, lalu masukkan password, jika file memiliki password yang tertera di deskripsi diatas, selanjutnya tinggal kalian terapkan saja dengan mengikuti tutorial penerapan tema Vivo dibawah ini.

Cara Memasang Tema Itz

Pertama pastikan anda sudah mendownload tema diatas yang sudah di ekstrak dan terdapat file ber format .itz yang akan diterapkan di hp vivo kamu, jika sudah silahkan lanjut ketahab berikutnya.

Install Aplikasi zMod --> Download

Jika semua bahan diatas sudah kalian siapkan, kini saatnya kalian lanjut ke tahap berikutnya yaitu cara menerapkan tema itz.

Pastikan zMod Sudah Di Install , Silahkan Simak Cara Pemasangannya.

Download Tema Itz Dan Extrak Terlebih Dahulu.

Buka Aplikasi zMod >> Pilih Apply Theme, Cari Tema Yang Sudah Kamu Donwload >> Klik Tema Yang Kamu Download. Tunggu Berapa Saat, Kemudian Akan Beralih Ke Aplikasi ITheme.

Setelah Aplikasi ITheme Terbuka >> Lokal >> Tema Lokal >> Pilih Tema >> Terapkan.

Bagaimana, sudah pahamkah dengan cara pemasangan tema itz-nya? Jika kamu ingin merequest tema vivo lainnya atau untuk hp lainnya silahkan komentar di bawah.

Baca juga :

About the Author

Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa Buy me a Coffee

Posting Komentar

Harap Komentar Sesuai Dengan Postingan
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.