Dapatkan informasi secara realtime dengan mengikuti kami di Blogger

Download Youtube Revanced APK + MOD (Premium, No ADS)

Youtube ReVanced APK telah kembali dan salah satu aplikasi mod Youtube terbaik, nikmati youtube dengan fitur premium yang tersedia.

wendy code
Youtube Revanced
Versi 17.39.35
Post by Ruls
Versi Terbaru
Pembaruan16 Oktober 2022
Kategori     Entertaiment

Seperti yang Kamu tahu, pada bulan Maret, Tim Vanced YouTube sudah menyudahi bekerja karena permintaan dari Google. Oleh sebab itu, aplikasi YouTube Vanced tidak lagi diperbarui.

Walaupun pengguna masih bisa memakai Vanced dalam satu ataupun 2 tahun ke depan, itu tidak tentu sebab bila Google memperbarui API YouTube, Vanced tidak akan bisa digunakan lagi.

Tetapi, seluruh kekhawatiran Kamu akan terobati dengan hadirnya YouTube ReVanced, penerus YouTube Vanced.

Apalagi, menyebut YouTube ReVanced selaku tipe" revived" dari YouTube Vanced nyatanya agak menyesatkan sebab tim yang sama tidak meningkatkan kedua aplikasi ini.

Tetapi, walaupun tidak dibesarkan oleh Vanced Team, ReVanced mewarisi nyaris seluruh intisari dari Vanced. Alasannya, dia lahir dari donasi komunitas pengguna Android yang tangguh.

Walaupun baru saja diluncurkan, YouTube ReVanced telah jadi alternatif yang bagus buat YouTube Vanced. Ini kompatibel dengan tipe YouTube terkini, mempunyai keahlian buat memblokir iklan, memutar video di latar balik, memutar foto dalam foto( PIP), memutar suara dikala layar mati ataupun dikala memakai aplikasi lain…

Tidak hanya itu, ReVanced pula mengejutkan pengguna kala bisa berjalan di banyak fitur Android yang berbeda, tercantum smartphone, tablet, Android Box, Smart Televisi, ataupun apalagi emulator Android.

FITUR UTAMA

  • Menunjukkan fashion hitam AMOLED nyata buat mengirit energi serta menghindari keletihan mata.
  • Sepanjang adblocking diatur, video bisa diputar di latar balik ataupun dalam fashion PiP( Picture in Picture), serta berperan dengan Android 8. 0 serta lebih besar.
  • Swipe Control digunakan buat mengendalikan kecerahan serta volume, sama semacam pemutar video yang lain semacam MX Player( dengan padding yang bisa dikonfigurasi). 
  • Dengan opsi pengulangan otomatis, Kamu bisa menyaksikan serta mencermati video serta lagu kesukaan Kamu terus menerus. 
  • Pemutar mini baru ataupun bagian pendapat nyatanya tidak mempunyai energi tarik. 
  • Bergeser ke tipe tablet, yang menyamai tipe lebih dahulu( walaupun sedikit buggy).

SESUAIKAN SEGALANYA

  • Membolehkan Kamu mengubah opsi codec, semacam memaksakan VP9 ataupun H. 264 pada fitur keras yang telah usang. 
  • Kamu bisa memforsir pemutaran 60 fps ataupun HDR dimatikan bila Kamu menginginkan pengalaman yang lebih sinematik. 
  • Saluran Perselisihan ataupun XDA kami merupakan tempat buat menciptakan konfigurasi fitur yang dimodifikasi.
  • Membolehkan Kamu mengubah resolusi layar buat tampilan 4K yang jelas di fitur apa juga serta buat mengganti resolusi video default setinggi ataupun serendah yang Kamu mau. 
  • Kecepatan pemutaran default berkisar dari 0, 25x sampai 2x( dengan anggapan fitur Kamu lumayan baik)  
  • Bergeser iklan rumah, iklan produk, iklan UI, kiriman komunitas, film ringkas, penghapusan rak film, spanduk ringkas( semacam kabar covid), hapus pendapat, serta banyak lagi!

BLOK SPONSOR

  • Opsi baru buat menjauhi iklan sponsor yang mengusik( di mana YouTuber menempatkan iklan layanan ataupun produk di tengah video) 
  • Tidak hanya itu, ini membolehkan Kamu melewati outro, intro, serta permintaan suka serta langganan. 
  • Pakai API yang ditemui di mari. 
  • Buat menekuni lebih lanjut metode kerja API ini, klik link. 
  • Berisi opsi buat berkontribusi pada komunitas serta mengirimkan bagian Kamu ke API. 
  • Kontrol penuh atas apakah bagian yang disponsori dilewati secara otomatis, dengan tombol lewatkan ditampilkan, ataupun tidak sama sekali. 
  • Sorot segmen di bilah garis waktu/ pencarian dalam warna tertentu cocok dengan kategorinya.

Sebab YouTube ReVanced, Ini masih dalam pengembangan, jadi bisa jadi masih terdapat bug. Tidak hanya itu, di taman GitHub proyek, masih belum terdapat file yang lengkap. Kamu bisa mengunduh. File APK dari tautan di dasar ini buat menginstalnya.

Tidak hanya itu, Kamu pula bisa mengunduh MicroG buat menyinkronkan akun Google Kamu dengan YouTube ReVanced. YouTube ReVanced dikala ini tidak ada buat iOS.

youtube-revanced.apk 77.61MB
MicroG.apk 77.61MB

Agar Aplikasinya berjalan dengan sempurna dan tidak force close, Kalian Wajib Download MicroG. Fungsi aplikasi ini adalah untuk menyikronkan akun Google kamu dengan Youtube Revanced.

Baca juga :

About the Author

Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa Buy me a Coffee

Posting Komentar

Harap Komentar Sesuai Dengan Postingan
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.