Dapatkan informasi secara realtime dengan mengikuti kami di Blogger

Safelink Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi 2022

Selamat datang di blog rulsz, di artikel kali ini kami akan membagikan rekomendasi safelink terbaik di tahun ini, yang tentunya bayaran tertinggi atau termahal untuk trafik Indonesia.

Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Ingin menggunakan Safelink tentunya sangat mudah, kalian bisa menggunakan Blogspot dengan cara menggunakan tema safelink yang udah banyak dibagikan di luar sana, atau lebih mudah kalian bisa menggunakan Script Adlinkfly, diluar sana ada banyak sekali safelink yang menyedia layanan shortlink dan ada juga Safelink yang memberi bayaran setiap kunjungan.

Sayangnya dari banyak situs Safelink, ada yang membayar dan ada juga yang tidak membayar alias scam, yang tentunya sangat meresahkan bagi kita para blogger, yang mungkin hanya dari sana kita bisa dapat penghasilan, alasannya mungkin karna blog kita tidak di terima Adsense makanya banyak sekali diluar sana yang menggunakan Safelink sebagai alternatif penghasil uang.

Nah makanya di artikel kali ini kita akan membagikan beberapa situs Safelink yang tentunya aman tidak scam, yang terbukti dibayar dari tahun ke tahun.

Apa Itu Safelink

Safelink adalah sebuah website yang berfungsi mengamankan sebuah link, Istilah ini merujuk pada halaman website maupun blog tertentu yang difungsikan untuk melakukan deteksi link tujuan.

Apakah link tersebut masih aman atau tidak dari berbagai macam ancaman tertentu.

Dengan menggunakan safelink, maka pengguna url tersebut bisa terhindar dari ancaman virus yang terdeteksi.

Cara Kerja Safelink

Safelink bekerja dengan meng'encrypt Url menjadi Base 64 atau md5 dan menyembunyikan link asli sehingga link tersebut tidak mudah di temukan oleh mesin pencarian google, Selain itu safelink juga dapat melindungi website utama yang menamkan link atau halaman lain sehingga website utama aman.

Dan yang sangat penting, safelink dapat menampilkan tanyan iklan seperti Google Adsense, Mgid, dan layanan iklan lainnya, yang tentunya sangat berguna bagi kita yang mengelola website.

Rekomendasi Safelink Terbaik 2022

Berikut ini ada beberapa layanan Safelink terbaik di indonesia yang sudah banyak di gunakan di website dan sosial media seperti Youtube, Facebook, Telegram dan lainnya.

Safelinku

Safelinku adalah salah satu layanan safelink yang paling awet di Indonesia, didirikan pada tahun 2017 dan memiliki CPM (Cost Per Mille / biaya per seribu tayangan) tentunya paling besar untuk target negara Indonesia.

Safelinku memiliki metode penarikan paling lengkap dari safelink lainnya mulai dari Paypal, Bank Transfer, Dana, Ovo, ShopeePay, dan Pulsa untuk semua operator, untuk proses pembayaran bisanya membutuhkan waktu 3 sampai 7 hari, kecuali Paypal dan Bitcoin serta lainnya bisa membutuhkan banyak waktu biasanya 1 hingga 15 hari.

Berikut adalah informasi dari layanan Safelinku

Payout Rate : $4.30
Bonus Referral : 10%
Metode Penarikan : Paypal, Payeer, Bank Transfer, Dana, Ovo, Gopay, LinkAja, ShopeePay, Bitcoin dan Lainnya
Minimal Penarikan : $3.7 / IDR 50.000
Register Link : [ Daftar disini ]

Adtival

Adtival bangun pada tahun 2017, pada saat pembukaan Adtival memberikan Rate CPM sebesar $8.20 untuk trafik negara indonesia, hal ini tentu saja hanya untuk sementara waktu yang bertujuan perkenalan dan strategi menarik pengguna baru

Untuk metode pembayaran, Adtival lebih sedikit metode yang dapat kita pilih, untuk saat ini hanya memiliki metode seperti Paypal, Ovo, Bank Transfer dan Wire, namun ada bocoran dari ownernya bahwa adtival akan menyediakan metode pembayaran lain seperti Bitcoin dan kerabatnya

Berikut adalah informasi dari layanan Adtival

Rate Indonesia : $ 4 - 4.3
Bonus Referral : 5%
Metode Penarikan : Paypal, Bank Transfer, Ovo dan Wire
Minimal Penarikan : $3.7 / IDR 50.000
Register Link : [ Daftar disini ]

Shrink Ads

Shrink Ads adalah layanan lain dari Adtival bisa di bilang meraka satu pembuat, safelink ini memiliki fitur bisa lepas captcha dengan syarat payout minimal $10 atau memiliki refferal 10 orang, untuk CPMnya sendiri hampir sama seperti Adtival tapi terkadang bisa lebih besar atau bisa juga lebih kecil

Untuk metode pembayaran sama seperti Adtival yaitu Paypal, Ovo, Bank Transfer dan Pulsa semua operator. Mungkin karena adtival dan shrink ads satu pembuat, terkadang pembayaran bisa lebih cepat dari yang di perkirakan ataupun bisa juga lebih lambat.

Berikut adalah informasi dari layanan Shrink Ads

Rate Indonesia : $ 4 - 4.3
Bonus Referral : 5%
Metode Penarikan : Paypal, Bank Transfer, Ovo dan Pulsa
Minimal Penarikan : $0.88 / IDR 10.000
Register Link : [ Daftar disini ]

Nah dari 3 rekomendasi di atas adalah Safelink yang paling populer, dan yang terbukti membayar, selain itu dalam setiap ip safelink yang di atas hanya menghitung 1 ip saja, jika 1 ip membuka banyak link yang dihitung hanya 1 ip saja.

Terimakasih telah membaca artikel ini jika kalian ingin kami membahas artikel lainnya silahkan komentar dibawah, jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya di blog kami.

Baca juga :

About the Author

Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa Buy me a Coffee

1 komentar

  1. Andi Suardi Nasa
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Harap Komentar Sesuai Dengan Postingan
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.