Dapatkan informasi secara realtime dengan mengikuti kami di Blogger

Tema Anime Keren Untuk Vivo Itz Tembus Semua Aplikasi 2022

Theme Anime For Vivo

Hallo semuanya, di artikel kali ini saya akan membagikan Tema Vivo itz tembus semua aplikasi atau tembus akar, sebelum saya sudah share beberapa tema untuk vivo yang tidak kalah menarik dari ini, kalian bisa cek di Artikel sebelumnya, namun di artikel ini saya akan membagi tema anime, jadi tema ini sangat cocok buat kalian.

Dijaman moderen ini tema tembus semua aplikasi kini sudah menjadi idaman bagi kalian para pecinta tema Android, entah itu pengguna smartphone vivo, xiaomi, oppo, samsung, maupun iphone.

Mungkin anda merupakan salah satu diantara pengguna berbagai jenis HP Vivo seperti Vivo V17 Pro, Vivo Z1 Pro, Vivo S12, Vivo Y15, Vivo Y17, Vivo Y95, Vivo S1, Vivo S1 Pro,  Vivo Y91C, Vivo Y93 2019, Vivo Y91, Vivo Y83, Vivo Y81, Vivo Y71, Vivo V9, Vivo V7+, Vivo V15 Pro, Vivo V15, Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo V7, Vivo Y53, Vivo V5s, Vivo Y20. yang menyukai tema Vivo tembus aplikasi atau tembus akar yang terdapat di dalam tema vivo terbaru 2022 ini.

Banyak sekali para pembuat tema android atau repacker yang suka banget ngedesain tema yang tembus sampai akar, dari yang tema gratis sampai tema berbayar, karena tema banyak disukai oleh para pengguna smartphone vivo mau lainnya, termasuk kalian juga kan?

Nah sekarang kita akan membagikan tema anime yang super duper keren, yang tentunya enak di pandang dan tidak akan bosan di waktu yang lama.

Download Tema Anime Keren Untuk Vivo Itz 2022

Detail

Nama Anime
Created ...
Size 35MB
Anime.itz 35MB

Setelah anda download vivo theme itz diatas jika bentuknya masih .Zip, silahkan anda ekstrak filenya terlebih dahulu, lalu masukkan password, jika file memili password yang tertera di deskripsi diatas, selanjutnya tinggal anda terapkan saja dengan mengikuti tutorial penerapan tema Vivo dibawah.

Cara Memasang Tema Itz

Pertama pastikan anda sudah mendownload tema diatas ber format .itz yang akan diterapkan di hp vivo kamu, jika sudah silahkan lanjut ketahab selanjutnya.

Install Aplikasi zMod --> Download

Jika semua bahan diatas sudah kalian siapkan, kini saatnya kalian lanjut ke tahap berikutnya yaitu cara menerapkan tema itz.

Pastikan zMod Sudah Di Install , Silahkan Simak Cara Pemasangannya.

Download Tema Itz Dan Extrak Terlebih Dahulu

Buka Aplikasi zMod >> Pilih Apply Theme, Cari Tema Yang Sudah Kamu Donwload >> Klik Tema Yang Kamu Download. Tunggu Berapa Saat, Kemudian Akan Beralih Ke Aplikasi ITheme

Setelah Aplikasi ITheme Terbuka >> Lokal >> Tema Lokal >> Pilih Tema >> Terapkan

Bagaimana, sudah pahamkah dengan cara pemasangan tema itz-nya? Jika kamu ingin merequest tema vivo lainnya atau untuk hp lainnya silahkan komentar di bawah.

Baca juga :

About the Author

Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa Buy me a Coffee

Posting Komentar

Harap Komentar Sesuai Dengan Postingan
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.